Jumat, 06 April 2012

0 Adobe Photoshop CS6 Portable Full Version 2012


Yuzzindo share - Adobe Photoshop CS6 Portable full version 2012, software paling populer untuk melakukan editing foto dan gambar telah tersedia versi CS6. Mulai sekarang Anda bisa download Adobe Photoshop CS6 Portable full version 2012 secara gratis,, untuk di ujicoba fitur-fitur terbaru dan peningkatannya dari versi sebelumnya. Software pengedit photo yang paling populer saat ini untuk mengedit dan menambahkan suatu gambar menjadi suatu seni dan gambar yang artistik, jadi cocok sekali seandainya sobat menyukai photography, anda
bisa mengedit sepuasnya disini. Setelah sukses dengan Adobe Photoshop cs5 sebelumnya, di awal tahun ini kini Adobe mengeluarkan Adobe PhotoShop cs6 extended yang tentunya akan lebih baik dari generasi sebelumnya.






 Screenshot: 





 Berikut ini adalah sekilas fitur-fitur yang di miliki Adobe Photoshop CS6 :
  • PhotoshopUser Interface: Adobe Photoshop CS6 menampilkan antar muka dengan warna abu-abu gelap yang mirip dengan tampilan antar muka  UI Lightroom dan Premiere Pro.
  • Performa:  Adobe Photoshop CS6 memungkinkan pemrosesan foto dengan ukuran besar lebih cepat dari versi sebelumnya karena di dukung dengan teknologi baru  Adobe Mercury Graphics Engine yang mampu meminimalisir waktu render.
  • Video editing: Adobe Photoshop CS6 menyediakan fitur-fitur dasar editing video. Hal ini memudahkan pengguna, karena tidak perlu beralih ke software atau aplikasi lain untuk melakukan editing video.
  • Blur: Pengguna bisa dengan mudah mengubah depth of field sebuah foto atau mengaplikasikan filter tilt-shift.
  • Content aware: Penggiat foto dimungkinkan untuk memindahkan obyek yang ada di foto dengan lebih mudah.



                       Langsung Download di Link di bawah ini :


   Password : www.Star-exe.com

Ditulis Oleh : Yuzzindo

Artikel Adobe Photoshop CS6 Portable Full Version 2012 ini ditulis oleh Yuzzindo pada hari Jumat, 06 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Adobe Photoshop CS6 Portable Full Version 2012 dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

 

Yuzzindo Download Gratis Copyright © 2011 - |- Template created by Yuzzindo - |- Powered by Jusuf Blogger