Kamis, 26 Juli 2012

0 Age Of Empires 3

Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game pc yaitu Age Of Empires III, game ini menempatkan kita pada posisi kekuatan Eropa bertekad untuk menjelajahi, menjajah dan menaklukkan Dunia Baru.  Fitur periode waktu di game ini adegan-nya sangat menakjubkan, dari menara katedral Eropa  para suku pemberani dari penduduk asli Amerika, dan memerangi dengan unit infantri Era Industri seperti kavaleri dan kapal tinggi lengkap dengan meriam.
Age of Empires III ini menunjukkan Ensemble Studios?  reputasi keunggulan dan inovasi dalam
real-time strategi ( RTS ) genre.  Permainan akan menetapkan standar baru bagi kualitas visual dan memukau pemain dengan detail yang belum pernah disaksikan sebelumnya pada sebuah RTS.  Age of Empires III juga akan memikat para gamer strategi dengan bermain game-elemen baru, termasuk konsep Home Kota??  peradaban baru, unit, teknologi dan kampanye baru mendalam single - player yang akan sampai tiga generasi.
    



screenshot:

 
Age of Empires 3


 
Age of Empires 3


Age Of Empires 3 System Requirements :

Minimum System Requirements
OS: Windows XP/Vista
Processor: Pentium 4 @ 1.4 GHz
Memory: 256 Mb
Hard Drive: 2 Gb free
Video Memory: 64 Mb
Video Card: Hardware T&L capable
Sound Card: DirectX Compatible
Network: 56K Internet Connection in order to play online
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive

Note : 
Ganti nama partisinya menjadi Part01.rar ( Di urutkan sampai ke - 3), Extarct Part pertama. Mount Image file iso dengan Virtual driver. jika update dengan expansion pack, install dahulu age of empire 3 originalnya, baru kemudian install expansion packnya.

Serial Number Age Of Empire 3 : 
DXR32-X44M7-CYTCX-P6H6P-97CPG

Link Download :

Expansion Pack :


Ditulis Oleh : Yuzzindo

Artikel Age Of Empires 3 ini ditulis oleh Yuzzindo pada hari Kamis, 26 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Age Of Empires 3 dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

 

Yuzzindo Download Gratis Copyright © 2011 - |- Template created by Yuzzindo - |- Powered by Jusuf Blogger