Kamis, 26 Juli 2012

0 i-care data recovery mengembalikan data terhapus


Banyak kasus yang terjadi saat ini adalah, menyimpan data pribadi, baik berupa video, maupun photo, data-data penting kantor dan lain-lainnya, didalam komputer, atau leptop/notebook/netbook, dan sebagainya, hilang karena tidak disengaja, terhapus/terformat, atau karena eror/partisi rusak, atau bahkan disengaja dihapus/diformat. Hal tersebut tentu menjadi kan masalah baru buat kita, karena data-data tersebut masih sangat kita butuhkan.. Tapi semua itu bisa di atasi gan dengan software canggih. Yuzzindo akan langsung hadirkan saja software iCare
Format Recovery.
software ini berfungsi untuk merecovery harddisk, memory card, sd card dan lainnya yang bermasalah seperti ter-format, lost partition atau masalah error lainnya..




Screeshot:

 

Ok langsung aja gan tanpa panjang lebar, yang mau download software ini, silahkan klik link di bawah ini:

Ditulis Oleh : Yuzzindo

Artikel i-care data recovery mengembalikan data terhapus ini ditulis oleh Yuzzindo pada hari Kamis, 26 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang i-care data recovery mengembalikan data terhapus dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

 

Yuzzindo Download Gratis Copyright © 2011 - |- Template created by Yuzzindo - |- Powered by Jusuf Blogger